Minyak Zalazar, minyak gosok


Terbuat dari bahan dasar alam / herbal berkhasiat cocok untuk mengobati kesleo ,salah urat, memar, digigit serangga, kembung, pusing, rematik, pegal-pegal, pilex, encok . Cukup dioleskan pada bagian yang sakit serta dihirup dirasakan bau segarnya menambah semangat kerja. Dibuat oleh Bos Edy, pakar obat alternatif Indonesia.


KESLEO/SALAH URAT
Mungkin anda pernah merasakan namanya KESLEO atau salah urat.Sebabnya kadang sepele bisa saja waktu jalan-jalan,naik sepeda,lari-lari,sepak bola, jatuh yang mengakibatkan salah urat.Pasti rasanya sakit,ada pula yang tidak dirasakan hal itu dianggap sepele saja dan berfikiran nantinya akan sembuh dengan sendirinya.Ingat jangan menyepelekan hal yang kecil,karena suatu yang kecil bisa saja nantinya akan menjadi besar,seperti halnya dengan kesleo kalu dibiarkan begitu saja tanpa pengobatan bisa bengkak sakit tidak ketulungan,karena ada urat syaraf yang tidak bener.Hati-hati jangan main urut dan pijat sembarangan,kalau tukang pijatnya tidak benar-benar ahli malah bisa berakibat fatal,tidak sembuh malah tambah bengkak.

Nah ..paling gampang mengobati salah urat atau kesleo cukup di oleskan atau digosok dengan MINYAK ZALAZAR.Minyak ini mampu melancarkan aliran darah dan mengembalikan urat syaraf yang tidak bener / muntir. Rasanya panas hangat segar mampu juga menimbulkan rasa nyaman.


KEMBUNG

Namanya saja kembung,rasanya diperut tidak nyaman, perut memang sangat sering memproduksi gas hasil pecernakan.kalau sering kembung bisa saja ada angin atau gas didalam perut yang tidak bisa keluar.Mungkin bisa karena pola makan yang tidak teratur,juga jenis makanan yang tidak cocok pada pecernakan,angin malam atau karena infeksi bakteri pada luka dilambung.Untuk supaya kembungnya cepat hilang,angin atau gas dalam perut bisa cepat keluar,cukup dengan mudah digosok MINYAK Zalazar.Aroma minyak yang segar,panas atau hangatnya minyak yang digosokkan mampu mengeluarkan gas diperut.Hingga perut kembali lega normal dan nyaman.


PEGAL LINU

Pegal-pegal,linu,linu dipersedian,encok kita sudah menyebutnya dengan edentik Rhematik.Kalau sedang mengalami seperti itu kadang banyak hal dilakukan oleh si penderita,ada yang pergi pijat,minum obat ,dilaburi berbagai minyak gosok dll.Rasa linu dipersendian ini penyebabnya banyak sekali, bisa faktor usia yang sudah mulai lanjut 30 keatas udah mulai diserang pegal-pegal,linu.Bisa juga waktu mudanya dulu jatuh,faktor kegemukan yang membebani persendian,juga faktor makanan yang dikosumsi.

Saat Timbul rasa sakit,linu dipersendian ini anda bisa mengoleskan MINYAK ZALAZAR pada bagian yang sakit atau linu.Aroma yang segar,hangatnya minyak bisa melancarkab peredaran darah pada tubuh.



DI GIGIT SERANGGA

Di gigit serangga,nyamuk misalnya jika kulit anda sensitif bisa merasakan gatal yang sangat dan efeknya timbul benjolan,dan bekas gigitan yang berwarna merah.Paling mudah saat anda digigit serangga dan merasakan gatal atau panas ,tidak usah nunggu lama oleskan aja MINYAK ZALAZAR, akan mampu menetralkan racun dikulit bekas gigitan nyamut dan menghilangkan rasa gatal dan bentol dikulit.


PILEX dan KEPALA PUSING

Hidung tersumbat karena pilex,sangat-sangat mengganggu,biasanya disertai dengan kepala pusing.Kalau kepingin obat ringan tapi sangat mujaraf.Cukup gosok dengan MINYAK ZALAZAR. Aroma segar mampu melegakan pernafasan hidung tidak tersumbat lagi,rasa pening dikepala juga hilang bareng dengan leganya pernafasan anda.

No comments:

Post a Comment